Berita

Home / Berita

Kadis Perikanan Ina Rosina Terima Penghargaan dari Provinsi Dalam Bidang Pelopor Gemar Ikan di Kabupaten Paser


TANA PASER- Dinas Perikanan Kabupaten Paser  dalam mengkampanyekan  program gemar makan ikan terbilang sukses. Buktinya, Kepala Dinas Perikanan Paser Ina Rosana menerima penghargaan dalam bidang pelopor gemar makan ikan tahun 2018 dari  Pemerintah Provinsi Kaltim.Atas diterimanya penghargaan yang telah berprestasi pada pembangunan bidang kelautan dan perikanan, meningkatkan produksi hasil perikan  yang diserahkan pada peringatan hari jadi Provinsi Kaltim ke-61 lalu, Wakil Bupati Paser HM Mardikansyah, Rabu (17/1) menyerahkan secara simbolis kepada Kadis Perikanan Paser.

          Kadis Perikanan Ina Rosina saat ditemui mengatakan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Paser, organisasi kewanitaan  diantaranya  Tim Penggerak PKK    dan masyarakat Kabupaten Paser serta pihak-pihak yang terlibat lainya   yang telah mendukung kesuksesan program Gemar ikan.

"Alhamdulillah, pastinya kami sangat senang dan bangga sekali dengan diterimanya penghargaan di awal tahun 2018 ini pada peringatan hari jadi Provinsi Kaltim,” ucap Ina.

Dengan prestasi tersebut, mantan Camat Tanah Grogot ini  berharap kedepan dinas perikanan akan terus mengoptimalkan kesadaran masyarakat di Kabupaten Paser  dalam meningkatkan konsumsi makan ikan sebagai modal pembentukan sumber daya manusia yang berkualitas, sehat cerdas dan produktif.

"Kami berharap gerakan makan ikan ini mampu membangun kesadaran gizi individu maupun kolektif masyarakat untuk makan ikan,” ujar Ina. (har-/humas)

Sumber : http://humas.paserkab.go.id/berita/kadis-perikanan-ina-rosina-terima-penghargaan-dari-provinsi-dalam-bidang-pelopor-gemar-ikan-di-kabup

Like