Berita

Home / Berita

Bupati Paser ingatkan masyarakat untuk tidak Golput


Bupati Paser Yusriansyah Sarkawi saat memberikan sambutan di Masjid di Kecamatan Batu Sopang

 

Tana Paser - Sejak safari Ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Paser pada permulaan Ramadhan, Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi selalu mengingatkan masyarakat di 10 kecamatan agar tidak  Golput pada Pilgub Kaltim yang akan digelar 27 Juni mendatang. 

"Mari kita sukseskan Pilkada Kaltim tahun 2018 dan jangan golput," ajak  Yusriansyah saat safari Ramadhan di Kecamatan Batu Sopang, Rabu (6/6) yang juga dihadiri Ketua DPRD Paser ,Kaharudin.

Pada kesempatan itu juga  dia mengingatkan bahwa siapa pun gubernur dan wakilnya yang terpilih nanti, biarlah mereka yang bertanggungjawab kepada masyarakat dan Allah Subhanallahu Ta’ala.

"Biarlah pilihan atau hak suara kita semua menjadi amanah yang harus dilaksanakan gubernur dan wakil gubernur terpilih nanti dan harus mempertanggungjawabkannya kepada masyarakat dan kepada Allah," pungkas Yusriansyah.

Safari Ramadhan adalah kegiatan rutin  setiap  tahun para pejabat pemerintah Kabupaten Paser untuk bersilaturahmi dengan masyarakat dan   mengetahui  manfaat hasil pembangunan serta keluhan yang ada di masyarakat.

Dalam rangkaian kegiatan safari Ramadhan  pejabat Pemkab Paser  itu juga memberikan bantuan dana hibah kepada  sejumlah rumah ibadah  yang di datangi. Adapun jumlah  total  bantuan kepada semua rumah ibadah  tahun in sebesar Rp160 juta.(*/kominfo Paser)

Like